Friday, April 9, 2010

to-do list

to-do list
Saturday, May 9, 2009 at 11:41am

to do list gw skrg itu harusnya gw nyelesain tugas komperbal. bahan case study nya udh selesai dibaca, tapi dr 2 jam yang lalu sepatah katapun blom gw tulis. tau mau nulis apa, tapi bingung mau mulai drmn. dan sampe skrg gw masi terbengong2 di depan laptop, mandangin kertas2 yg berserakan sambil write-and-erase di doc ms. word gw. ngeselin. sangat.

dan ujung2nya gw malah buka facebook dan nulis notes ini (sigh)

dan sebentar lg gw mau pergi, yang berarti ketunda lagi ngerjainnya. huff, selalu aja bgini. kenapa ya? saat gw buat to-do list, ujung2nya lbh byk yg (x) drpd (v) nya. bahkan di handphone gw ada 10 to-do list, dibuat dr hari rabu, yg di check mark nya baru 2.

cuma ada satu yg selalu ke check mark: deadline di semua hal.
dan sayangnya itu ada di not-to-do list gw. cuma ada 2 pilihan: selesai apa adanya ato ngga selesai sama sekali.

klo kata american beauty:
"because there’s nothing worse in life than being ordinary"

klo kata gw:
"yes, there is: not having your task done ON TIME - worse than just being ordinary"

berasa ngga guna banget deh gw, kaya org idiot bego ngga ketulungan melebihi keledai yg jatoh ke lubang yg sama 2 kali (sigh again)

No comments: