Friday, April 9, 2010

ilusi?

ilusi?
Thursday, December 3, 2009 at 1:07pm

"gajah d pelupuk mata tak terlihat, semut d sebrang jalan terlihat. ah ilusi doang tu"

entah knp kpikiran ini pas lg makan nasi goreng d sblah kosan. gada hubungannya? yup, saya memang selalu random, haha!

trus gw melakukan hal aneh dg naro telapak tgn d dpan idung persis. g keliatan. gw jauhin sampe bates yg plg mentok ngelurusin tgn (kaya yg sk dsuruh su pas latian napas). keliatan.

trus gw balik k kamar. ngaca. nempelin idung k kaca. g keliatan. ngejauh dikit beberapa langkah. keliatan sparo badan. ngejauh dikit sampe mentok meja. keliatan seluruh badan.

dan gw menyimpulkan: "sometimes u have to take some distances if u wanna see the whole picture"

trus bertanya2 "knp ya kita g bs ngeliat punggung sendiri? knp ya kita g bs ngeliat kuping sndiri?" dan yg paling konyol "knp ya kita g bs ngeliat mata kita sndiri? pdhal kan mata gunanya buat ngeliat"

trus keinget film serial 'lie to me' dmana ada org yg udh expert bgd bc bhs tubuh dan bertanya2 "klo org2 itu bs ngedeteksi org lain, mereka bs ngedeteksi diri mereka sndiri g y?"

"because there's a time u don't know either u lie or not. u don't even know urself"

klo d dunia ini gada yg nemuin teknologi bernama cermin (ato apapun yg memantulkan bayangan) dan kamera (ato apapun yg bs 'menangkap' bayangan) mgkn selamanya kita g bakal tau 'wujud' kita kaya gmn kali ya?

No comments: