Friday, April 9, 2010

25 random things about me

25 random things about me
Friday, February 13, 2009 at 7:17pm

di tag nanien.

Rules: Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it’s because I want to know more about you.

1. nama: fidella anandhita savitri.
panggilan della. bukan dela, fidel, ato pidel. anandhita. bukan anindita, anandita, ato ananditha. savitri. bukan safitri ato sapitri. duuh.

2. lbh suka naik tangga drpd lift.
alesan: selain sehat, bisa diloncat2in (naik 2 anak tangga sekaligus), dan seru aja ngitungin anak tangga, tp sialnya slalu lupa jumlahnya berapa.

3. kidal.
popular question: "del, klo throw some big water (baca: c***k) pake tangan apa?"
popular comment: "iih, kok makannya pake tangan kiri."
popular request: "coba deh, bisa nulis pake tangan kanan ngga?"

4. suka warna merah, item, putih.
terutama belang2. update terakhir (kmungkinan bs bertambah): 2 baju belang2 item-merah, 7 baju belang2 item-putih, 1 sepatu belang2 item-putih, 1 tas belang2 item-putih, 1 sarung tangan belang2 item-merah.

5. hobi tidur dan bisa tidur di manapun, kapanpun, dlm kondisi apapun.
gw pernah tidur di kursi toko buku. di perpustakaan. di bioskop. di restoran. di tempat nunggu di tempat belanja (supermarket, toko baju, dll). di pojokan nyender tembok. di kelas (sambil bawa bantal yg dimasukin ke dalam tas biar tidurnya lebih pewe). di kendaraan (ojek, becak, angkot, bis, bajay, taksi, kereta, kapal, pesawat, tronton, mobil pribadi, mobil nebeng, dll). di tenda yg kebanjiran (baru sadar pas baju gw basah semua, ukh!). di tmp clubbing (cuma pernah sekali seumur hidup, dan di sana pun malah tidur). dan banyak tempat lainnya yg mungkin kelupaan.

6. suka jalan ngikutin 'pola jalan'
misal: di trotoar. tiap 9 kotak sekali ada kotak beda warna kaya jalur sepeda di ui, 2 persegi panjang vertikal-horizontal disusun jd kotak dll. ato ubin keramik kotak2 yg beda2 warna.

7. punya prinsip: "ngapain diberesin klo ntar berantakan lagi?"
alesan: gw susah nyarinya klo kamar rapi. walhasil harus berantakan biar nemunya gampang. tapi blom sampe taraf kejorokan nodame sih. silakan cek kosan gw klo ngga percaya.

8. suka angka 8.
alesan: pertama, 8 itu angka yg ngga bisa putus dan klo di-rotate/di-mirror ngga berubah. kedua, klo tanggal beserta tahun lahir gw dijumlahin jadinya 8. ketiga, gw angkatan 8 di smp gw. keempat, nilai 8 itu termasuk bagus yg ngga berlebihan (klo 10 terlalu perfect, 9 nanggung cuma salah dikit, 7 mah biasa aja). kelima, karna nem gw dr sd-sma rata2 8 (koma sekian). keenam, karna 8 angka genap (apa coba?) ketujuh, karna DELLApan (yey!), kedelapan, karna ketujuh alesan tadi.

9. sering banget de javu.
bahkan gw kadang bisa tau abis ini ada kejadian apa ato tau letak2 suatu tempat (misal: gw nanya ke temen gw "kaya nya di sini ada kolam ikannya ya?" padahal gw sama sekali blom pernah ksitu). mistis.

10. anti banget ngerokok.
gw udh berkomitmen ngga bakal ngerokok seumur hidup. terserah deh klo org lain, asal asepnya diisep sendiri aja, jgn dibagi2.

11. anti banget buang sampah sembarangan.
mknya kadang tas ato kantong clana gw isinya cm sampah doang karna pd dasarnya males nyari tempat sampah, tp ngga mau buang sampah sembarangan. oiya, dan anti juga ngelyat org buang sampah sembarangan, apalagi puntung rokok dilempar seenaknya dan ngga dimatiin bahkan. iih!

12. suka bukain pintu buat org.
entah kenapa, klo lg buka pintu (misal: di mall) gw suka refleks nungguin org setelah gw masuk sambil gw tetep megangin pintunya. bahkan buat org yg ngga dikenal sekalipun.

13. suka gigitin kuku.
dan suka sebel klo ke gap lg gigitin kuku dan disuruh berenti. ups!

14. suka 'bermain kata'.
bikin bahasa sendiri. ngubah struktur ato pola kalimat. utak-atik kata. ngebahas suatu istilah sampe akhirnya bingung sendiri. bikin kacau eyd. dan 'permainan lainnya. haha, seru!

15. gampang penasaran, cepet bosenan.
gw bisa semaleman ngga tidur cuma gara2 penasaran nyari satu kata. bisa jd stalker sejati tp abis itu dilupain gitu aja. bisa seharian ngutak-ngatik album foto tp abis itu dianggurin. les ini-itu niat abis di awal tp stop di tengah jalan. main the sims sampe jadi bikin rumah satu kompleks tp orgnya ngga dimainin karna bosen. dan lain-lain.

16. waktu kecil pernah punya cita-cita jadi pramugari dan maria mercedes.
gara2 film kisah cinta maria yg hilang gw jadi terobsesi pengen jadi maria mercedes. oh my!

17. pernah dimarahin guru waktu kelas 4 sd.
gara2 gw dulu klo nulis agenda suka disingkat2 (misal: 'bawa buku sesuai jadwal' jadi 'BBSJ' pake huruf kapital) dan nulisnya pake pensil pdhal disuruhnya pake bolpen. penting ya?

18. pernah kecebur got.
padahal badan lecet-lecet di mana2, tapi santai2 aja. pas tau got=bau=kotor=jijay, langsung nangis seketika di sepanjang jalan sampe rumah, sendirian. inget banget tuh gw sambil mandi nangis2 "aah, sebel, kotor, masuk got, huhu" najong!

19. waktu kecil suka tidur gaya kodok.
sampe sekarang masih bisa sih, cuma udh ngga lagi. palingan cuma duduk aja yg bergaya kodok.

20. pernah dapet 'surprise' birthday pas kelas 6 sd.
yaitu telor ceplok 2 biji, tepung terigu, air, dan hal2 jijay lainnya. abis itu ditinggal sendirian di kamar mandi tanpa sabun & shampoo dan sebentar lagi mau pemantapan. 'wangi' banget. bagus!

21. suka nonton iklan.
makanya sekarang milih jurusan komunikasi-iklan dan bercita2 jadi creative director, art director, ataupun copy writer (amin).

22. punya 2 kucing cowo blasteran anggora-persia.
yg satu namanya chimoy, kucing abu2 gendut 7 kiloan. yg satu namanya chiput, kucing orange banci yg suka minum dari keran. si chiput dibeli gara2 waktu itu chimoy ilang 2 minggu, tp ternyata balik lagi.

23. pengen banget punya kakak cowo.
berhubung gw anak sulung dg 2 ade cewe semua.

24. suka lari tapi benci lari (loh?)
mknya gw seneng banget klo ada ekskul ato ukm ato apapun yg pemanasannya disuruh lari santai. tapi benci klo lari yg diwaktuin, misalnya sprint ato estafet.

25. blog gw: fidellaanandhita.blogspot.com.

No comments: