Friday, April 9, 2010

tahu tempe goreng ikan bakar jagung rebus mie instan enak sekali tahu!

tahu tempe goreng ikan bakar jagung rebus mie instan enak sekali tahu!
Monday, April 5, 2010 at 10:57pm

idih judulnya! malesin ngga sih? tp tahu ngga? itutu kaya lagu 'sedang apa' alias kalimat berantai loh!

tahu-tempe. tempe-goreng. goreng-ikan. ikan-bakar. bakar-jagung. jagung-rebus. rebus-mie. mie-instan-enak-sekali-tahu. tahu-tempe. dst dst dst~

gahul kaaan? hohoho *sisi mananya yang gahul?!

ngomong2 soal tahu, gara2 ditanyain soal iklan dan gw ngejelasin dengan panjang lebar tinggi alas kaki sama sisi (loh?) jadi kepikiran soal quote ttg tahu:

"smakin banyak tahu, smakin banyak 'ternyata' yg ngga kita tahu"

hmm.. pantesan aja banyak orang yang gamau tahu. soalnya pengetahuan itu emang gada abisnya. tahu yang ini, ternyata yang itu blom tahu. tahu yang itu, eh ternyata 'di atas tahu masi ada tempe goreng ikan bak...' (okeh stop).

klo katanya:
"takut ketagihan 'ga tahu' karna males belajar" *edited

tertohok banget rasanya. haha. walopun berat ngakuinnya, mungkin ini kali ya sebabnya gw males belajar.

karna klo gw belajar (belajar beneran, BUKAN demi nilai), gw akan smakin tahu. klo gw smakin tahu, gw bakal tahu klo ternyata gw ngga tahu apa2. ckckck, kasian ya? hahaha.

tapi sbtulnya lebih kasian lagi orang yang sok tahu sih. hidupnya pasti ngga tenang. takut ketahuan orang klo dia sbenernya ngga tahu apa2 (trus gw orangnya sok tahu. brarti gw lebih kasian dari yang kasian dong? hahaha *ngorek2 tahu di pojokan)

ah pusing. bukannya baca bahan seminar malah mikirin bginian. lalala, tidur aja deh. pura2 ngga tahu klo bsok ada uts. haha.

btw, tebak2an. ada berapa tahu di sini hayooo?

1 comment:

Anonymous said...

memang enak ^^!
apalagi kalau gratisan hehehe