Friday, April 30, 2010

mimpi part 1

mimpi part 1
Saturday, May 1, 2010 at 11:41am

mumpung sekarang bln may, yg klo dlm bhs inggris artinya 'semoga', gw jd kpikiran buat notes ttg 'mimpi'.

mimpi. hmm.. td malem gw mimpi, pergi jalan2 rame2 (tp lupa ma syp aja), trus berenti di satu tmp, kayanya si hotel. di hotel itu ada kolam renang + restoran. di restoran itu bole makan sepuasnya gratisss!

di mimpi itu sumpah ya makanannya banyak bgd! gw bingung milihnya. pas keliling2, nge-tek-in makanan sambil mikir "ah muter dulu deh, syp tau ada yg lbh enak" tp pas balik, ternyata byk makanan yg udh abis, dganti makanan baru.

gamau nyesel kedua kalinya, tiap kali ngeliat makanan yg kayanya enak, gw lgsg ambil. tp ternyata gw kekenyangan dan nyesel saat ngeliat ada makanan yg kayanya lbh enak. "ah coba gw td makan itu aja"

trus gw denger suara berisik2 sambil ketawa2 dan gw kebangun dg perasaan "ergh, seandainya gw bs makan tanpa kenyang". beberapa detik kemudian, gw br sadar td cm mimpi.

No comments: