Friday, April 9, 2010

new year resolution (AGAIN??!)

new year resolution (AGAIN??!)
Thursday, December 31, 2009 at 8:52am

haha, rasanya kaya org bego ya? padahal tau klo resolusi taun baru byasanya byk gagalnya drpd berhasilnya, tp knp ya tetep ngga kapok2 bikin? hmm.. klo karna ini gmn:

"cos new year resolution is made not to have it done, but to have hope created"

pertama kali gw bikin notes adalah ttg resolusi taun baru dan ngga brasa skrg udh mau ganti taun aja.

klo diinget2 ke blakang, giling wedeeh yoyo mameeennn bgd kehidupan gw ternyata! entah ini konotasinya positif ato negatif, yg jelas waktu ngga pernah mau toleransi se mikrodetik pun.

okeh, d notes ini gw g pngen nulis ttg detail resolusi taun 2010, tp entah deh, ngga janji klo nanti tiba2 impulsif trus berubah pikiran, hahaha.

kmaren malem sblom tidur gw mikir:

"manusia bs aja berencana, ngalamin hal2 tak terduga dr rencana itu, ato ngubah rencana, tp apa sih gunanya rencana klo ujung2nya gada yg bs nentuin apa yg bakal terjadi k depannya? mnding gausa ngerencanain apa2 deh klo gtu"

tp klo balik lagi ke quote awal, rencana itu harapan, bkn patokan. life's nothing to lose but NOT nothing to hope. jd yaaah, fleksibel lah jd org kaya si rotan dan akar (eh tgg dulu, salah perumpamaan ngga y gw?)

hmm.. sepertinya gw jd mau bikin garis besar resolusi taun depan:

"me re-solusi masalah resolusi taun 2009"

jd g perlu repot2 bikin ulang deh, hohoho (alaaah, bilang aja males del LOL)

No comments: