Friday, April 9, 2010

present diary

present diary
Wednesday, September 9, 2009 at 6:29am

rabu, 9 september 2009

"if yesterday is history and tomorrow is mistery, than today is a gift. that's why it's called PRESENT"

that's why i write this note in present as my present for myself (halah!)

dear diary,
(dan ingin bertanya, knp si hrs dbuka dg awalan 'dear diary'??) barusan abis nulis ttg 'future diary'. haha, konyol, tp ngebayangin kita d masa depan dg nganggep masa itu 'masa sekarang' n masa kini itu 'masa lalu' nya masa itu seru loh!

gw bingung ngejelasinnya, tp inget wkt itu su pernah nanya d pusgiwa apaaa... gtu gw lupa, tp gtulah ilustrasinya (dan sm skali g menjelaskan apapun, tp buat yg taun lalu dtg pasti ngerti maxudnya)

time capsule.

on tomorrow, 'today' will be 'yesterday', and 'yesterday' will be 'two days ago'. no matter how hard you try not to admit it, it will be as it is (klo penjelasannya bgini bs dimengerti g y?)

'gamau GW nyesel' mungkin itu yg dulu jd motivasi gw. skrg, 'gamau KITA dan MEREKA nyesel'. hope it won't. well, gada hal yg sia2 kan? (quote by pebi *iya peb, gw percaya, hehehe)

p.s: klo (inget) OL pk komp/laptop mungkin bakal gw tag2in, mudah2an 3 notes rombongan ini cukup buat ngetag org (haha, kurang kerjaan amat si lo del?)

No comments: