Friday, April 9, 2010

ab ovo usque ad mala

from eggs to apples. a complete dish.

kenapa harus telor dan apel? kenapa judulnya harus itu? ya suka-suka dooong, haha. ngga deng. ada filosofinya di balik judul itu (cuih bahasanya, lebay).

sejujurnya ini blog buat tugas copy writing. mau curhat sedikit, sebetulnya gw bingung mau nulis apa di sini. apa yang bisa gw jual dari diri gw? apa unique selling proposition gw? apa yang bisa bikin orang tertarik buat baca blog gw? apa yang menarik dari blog ini yang bisa bikin nilai tugas copy writing gw bagus?

eh tunggu dulu! nilai? yakiiin buat nilai doang? yakiiin buat tugas doang? bisa dimanfaatin loh blognya. tapi buat apa ya enaknya? gw terlalu jayus garing kriuk kriuk crispy nan crunchy buat bikin blog kocak ala bena ato raditya dika. untuk jadi fashionblogger kaya dianarikasari, kayanya err.. yang ada orang yang baca muntah-muntah 7 turunan liat foto gw. mau buat blog serius, ngantuk. mau buat puisi, ngga puitis. mau bikin blog resep masakan, boro-borooo! nyalain kompor aja meledak. mau pamer foto-foto, ntar muntah-muntah lagi yang baca (trus gw jualan ember *kenapa harus ember coba?!). mau bikin blog singkat padat jelas 140 karakter, eh itu twitter. mau update status juga udah ada wadahnya, facebook.

AH! FACEBOOK! kenapa ngga kepikiran? notes2 gw di sana kenapa ngga diabadiin di blog aja? dan begitulah asal-muasal terciptanya blog ini.

anyway, menjawab pertanyaan pertama: kenapa harus telor dan apel? karna ada awal pasti ada akhir. telor yang mengawali, apel yang mengakhiri. oiya, jangan lupa minum susu biar makin komplit.

pertanyaan kedua: kenapa judulnya harus itu? 4 sehat 5 sempurna. tulisan ngelantur, ngawur, ngaco, ngga jelas, dan sempurna absurdnya. cerita sehari-hari yang sederhana tapi 'mengenyangkan'. seperti itulah kira2. semoga suka 'hidangan'nya. klo masih laper, makan lagi lah, gausa kaya orang susah.

No comments: