Thursday, December 19, 2013

penting ya?

penting ya?
Saturday, October 13, 2010 at 7:34pm

gw (ngeliat billboard): iyuuuh, nutrisari yang baru pake brokoli
bokap: kaya jus mama
gw: jus mama mah dcampur buncis apalah itu
bokap: ih papa mah ngga suka buncis, mndingan kacang panjang
nyokab: alah orang gada rasanya juga, tinggal glegek2
bokap: klo buncis ada
gw: iyuuuh, kacang panjang dijus kaya apa rasanya coba
nyokab: alah kamu klo minum juga gatau isinya apa aja
gw (dalem hati): hiii~ ngga perlu tau kayanya

nyokab (nunjuk salah satu restoran): del, pepes jamur enak tuh dsitu
gw: ah bosen ah makan jamur
bokap: jamur mulu lama2 jamuran
gw & nyokab: ... (udah males komen)

nyokab: ih del, papamu udah tua ngga bisa minum teh botol
bokap: dingin abisnya
nyokab: tapi makan es krim bisa, ckckck
bokap: ngga kuat dingin klo kumur2 pake teh botol
nyokab: siapa yang nyuruh kumur2 pake teh botol?

nyokab: wah ada garage sale
bokap: ah itu mah warung
nyokab: bukan, garage sale
bokap: iya, itu warung, judulnya "garage sale"
gw & nyokab: ... (males komen part 2)

No comments: