Tuesday, June 1, 2010

fiksimini part 4

dibuang sayang di-RT senang. hahaha!


tema: berdoa

"Khusyuk sekali dukun itu berdoa" | "Itu mantera, bukan doa"


"Semoga besok cerah sepanjang acara" doaku. Pawang hujan pun mengabulkannya.


"Tuhaaan, tolong bebaskan aku dr penderitaan ini" jawab Tuhan: "Klo lg susah aja br inget Aku"


tema: ciuman pertama

Ciuman pertamaku basah dan berbulu. Saat kubuka mata "Aaah, Bleki!!!"


tema: dansa

"Wohoo, aku berdansa di angkasa!" | "Awas itu..." | bruk! | "...jurang" tambahnya, lirih.


"Kamu hebat sekali berdansa, apa rahasianya?" | "Ulat bulu di sepatuku"


Nona minta dansa 4 kali. Nona kelelahan, bebek angsa memotong dan memasaknya di kuali.


tema: pulsa

"Knp sih telfon ku ngga diangkat?!" | "Sori, pulsa nya abis" balasnya lewat sms.


"Eh ada pulsa g? Mnjem HP bntar dong, pulsa gw abis ni. Mau sms, penting" | "Menghina lo ya. Gw kan ngga punya HP"


tema: makhluk luar angkasa

Temanku aneh sekali. Saat kucopot helm nya, ia mati. Ternyata ia makhluk bumi.


"Sayang, aku pny rahasia. Tp jgn kaget ya. Aku sebetulnya dr bumi" | "Jd kamu alien?!"


"Dasar org mars!" | "Dasar org venus!" PRANG! Dan berhamburlah piring2 terbang.


tema: tersinggung

Ia memutuskan diet. Tersinggung tiap kali ada yg berkata "Aduh, kamu udh besar ya skrg"


"Hamil brp bln, bu?" tanyanya ramah | "Ehm, maaf, yg hamil dia, saya suaminya" jawabnya, agak tersinggung.


"Dikasi tmp duduk kok tersinggung?" | "Yaiyalah, masa dia bilang 'silakan duduk, nek' aku kan masi 30 tahun!"


Lelah disinggung2 sbg penyebab pertengkaran, kambing hitam menjelma menjadi meja hijau.


Tersinggung diejek 'Si Kulit Bersisik', Putri Duyung sekarang membawa body lotion ke mana2.


"3n4k 4jAh! 'w bKn 4LaY t4uK!" serunya, tersinggung.


Babi menangis tersedu2, tersinggung saat ditolak mentah2 ketika masuk restoran Arab.


"Knp marah2 sih?" | "Ya tersinggung lah! Berani2nya tukang salon pegang2 kepalaku. Ngga sopan!"


Tersinggung karena majikannya lbh senang menulis blog, buku diary merobek dirinya sendiri.


tema: jangan pilih aku

"Jgn pilih aku, jgn pilih aku" gumamku dlm hati. Sayang, pak guru tetap menunjukku maju.


tema: berlibur ke rumah nenek

"Yes, nilai karangan aku dapet seratus" | "Ya jelas aja lah, bu guru kan nenekmu"


Nenekku sekolah lagi. Tiap liburan, ia ke rumahku untuk membuat karangan "Berlibur ke Rmh Cucu"


tema: ngomel

Saat sedang asyik mengomel, wanita itu tb2 terdiam. Teringat kalau omelannya sdh lbh dr 140 karakter.


Nani masuk dapur rekaman. Hobi mengomelnya tersalurkan dg baik di lagu2 rap.


tema: pintu

Tok tok tok. "Masuuuk, ngga dikunci" | "Misi, mau nagih hutang" | Braaak. Pintu dikunci.


Maling itu terkenal santun. Sebelum beraksi, ia selalu mengetuk pintu terlebih dahulu.


tema: kesurupan

Kesurupan arwah kelaparan, ia menelan arwah2 penasaran yg masih bergentayangan.


Setelah membunuh musuhnya ia kesurupan dan menembak dirinya sendiri.


tema: berenang

"Berenang yuk!" | "Di mana?" | "Di situ saja" sang musafir menunjuk ke sebuah kolam fatamorgana.


Batu kesal. Tiap kali belajar berenang, ia tdk pernah berhasil kembali ke permukaan.


Bosan berenang, seekor ikan memutuskan belajar berjalan.


Bono melompat ke kolam renang dan mati. Ia tak tahu kolam renang itu sedang dikuras.

1 comment:

Friska Titi Nova said...

lucu-lucu dell.. dapet dari mana aja nih? twitter??
yang ttg masinis dan kereta itu gak elo masukin sekalian? hihihi
*iseng bgt