Thursday, December 19, 2013

empu gandring

empu gandring
Thursday, September 1, 2011 at 10:17pm

bokap: hayo apa bedanya lajur sm jalur? 
gw: klo jalur yg berlawanan, klo lajur yg dibelah dua 
qopit: berarti dlm 1 jalan ada 2 jalur, dlm 1 jalur ada 2 lajur 
uli: itu cm dibolak balik doang tau 
semua: ... 

(lanjut) 

gw: knp si istilah yg dpake mirip2, jalur sama lajur? 
bokap: ya gatau, tanya aja sama empu gandring 
uli: empu gandring tuh siapa ya? 
semua: ... 

(lanjut) 

gw: parah bgt gatau empu gandring 
nyokab: hayo farhan (sepupu, kelas 2 smp-red), empu gandring siapa? 
farhan: yg bikin keris 
gw: li. bahkan farhan 2 smp loh, lo 2 sma, meeen! 
uli: ih aku gatau, ngga pernah denger 
gw: itu bahkan jawabannya "ngga pernah tau loh" mending ya klo lupa 
uli: knp si? ngga terkenal 
semua: ...

No comments: